26.6 C
Jakarta
Sabtu, 18 Mei 2024

Kaderisasi Mujahidin

Mengapa serangan zionis Israel ke Gaza disebut pembalasan untuk membela diri? Sementara serangan Hamas ke Israel disebut tindakan terorisme?

HAMAS (Harakatul Muqawamah al-Islamiyah), adalah Gerakan Perlawanan Islam, sebagai sayap juang Ikhwanul Muslimin Palestina. Banyak pihak yang mengira bahwa Hamas adalah bagian dari Syiah. Jelas ini adalah anggapan yang salah. Menghadapi musuh bersama, zionis Israel, dalam kondisi sulit Hamas boleh saja menerima bantuan dari pihak manapun termasuk pemerintah Iran, Hizbullah Libanon bahkan siapa saja yang mau membantu melawan penjajah zionis Israel.

Hamas didirikan pada 14 Desember 1987, oleh Syaikh Ahmad Yasin, Hasan Yusuf, Abdul Aziz al-Rantisi, dan Mahmud Az-Zahar. Ketua umumnya antara lain Ismail Haniyeh, Khalid Mashal, dan Mahmud Az-Zahar. Hamas memiliki sayap militer bernama Brigade Izzuddin Al-Qassam.

Serangan militer yang mengguncang kekuatan zionis, 7 Oktober 2023 lalu dilakukan oleh generasi baru, para mujahid yang sangat militan. Di zaman Syaikh Ahmad Yasin masih hidup, mungkin mereka masih berusia balita atau bahkan belum lahir. Sekarang mereka sudah dewasa, ada yang bergelar sarjana teknik, elektronik, ahli kimia, dokter dll, dan hafidz Al-Qur’an. Mereka itulah yang menyerang penjajah Israel demi membebaskan Palestina dari cengkeraman iblis zionis yang biadab. Mereka menamakan serangan tersebut Taufan Al Aqsha (Banjir al-Aqsha). Karena pemicu utamanya, adalah prilaku jahat kaum zionis yang akhir-akhir ini menjadikan Masjid Al Aqsha tempat joget-joget, karpet masjid yang suci diinjak-injak sepatu kotor, dan digunakan tempat ibadah kaum Yahudi.

Pendiri Hamas, Syaikh Ahmad Yasin berhasil mewariskan militansi jihad yang terus berkobar pada diri para mujahid yang datang kemudian. Membuat musuh zionis panik, ketakutan, ketar ketir, lari tunggang langgang menghindari bombardir roket produk mujahid yang meluluh lantakkan Tel Aviv.

Benarlah firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

كَزَرْعٍ اَخْرَجَ شَطْـَٔهٗ فَاٰزَرَهٗ فَاسْتَغْلَظَ فَاسْتَوٰى عَلٰى سُوْقِهٖ يُعْجِبُ الزُّرَّاعَ لِيَغِيْظَ بِهِمُ الْكُفَّارَ ۗوَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ مِنْهُمْ مَّغْفِرَةً وَّاَجْرًا عَظِيْمًا

“…. Mereka itu laksana tanaman yang mengeluarkan tunasnya, lalu tumbuh menjadi kuat dan banyak cabang-cabangnya. Kemudian pohon itu menjulang tinggi di atas akarnya. Pohon itu menyenangkan para penanamnya, sehingga membuat orang-orang kafir dengki kepada mereka. Allah menjanjikan pengampunan dan pahala yang besar kepada orang-orang yang beriman dan beramal shalih.” (QS Al-Fath (48): 29)

HAMAS bikin Israel remuk, Amerika ngamuk dan mengirim kapal induk AS USS Gerald R Ford telah berada di Laut Mediterania Timur.

Sejumlah negara kafir, dan para antek zionis marah ketika Hamas menyerang Israel, tapi bungkam saat Israel meluluh lantakkan rumah-rumah warga sipil, sekolah, RS, dan masjid di Gaza.

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan: “Derita rakyat muslim Palestina tidak bisa diabaikan. Umat Islam memandang nasib Palestina adalah ketidakadilan besar yang tidak dapat dipercaya. Masalah Palestina ada di setiap hati umat Islam yang mengamalkan Islam,” katanya di depan forum pekan energi Rusia di Moskow, 11 Oktober 2023.

Dukung Palestina, hancurkan Israel. Tunjukkan solidaritasmu, wahai kaum Muslimin!

Yogyakarta, 12/10/2023
IRFAN S. AWWAS

Muslim Mujahid
Muslim Mujahid
Admin laman situs resmi (website official) Majelis Mujahidin: www.majelismujahidin.com. Artikel yang diposting merupakan pernyataan, kebijakan dan intruksi resmi institusi, atau opini (wijhah) pribadi masing-masing penulis. Anda bisa melakukan feedback (umpan balik) dalam kolom komentar yang tersedia dalam web ini atau pada akun media sosial kami. Jazakumullah khairan!

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.