27.7 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari 2024

Aksi Bela Palestina, Orasi Menggetarkan Sekretaris Umum Majelis Mujahidin

"Dengan nyawa-nyawa kita, dengan darah-darah kita, kita akan berdiri bersama Palestina. Kita akan membantu para mujahidin yang ada di Gaza. Kita akan membebaskan Masjdil Aqsa dari zionis najis itu."

Ustadz Ahmad Isrofiel Mardlatillah, MA, Sekretaris Umum Majelis Mujahidin, orasi berapi-api penuh semangat di hadapan peserta Aksi Bela Palestina: “Tangsel Stand With Palestina”, yang diadakan di depan Mall Pelayanan Publik Tagerang, Jl. Raya Serpong, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Ahad, 10 Desember 2023 lalu.
“Bir-ruh bid-dam nafdika ya Aqsha!

“Dengan nyawa-nyawa kita, dengan darah-darah kita, kita akan berdiri bersama Palestina. Kita akan membantu para mujahidin yang ada di Gaza. Kita akan membebaskan Masjdil Aqsa dari zionis najis itu.

“Takbir… Takbir…

“Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar…

“Inilah yang dimiliki kaum Muslimin, inilah yang dimiliki para mujahidin. Dengan pekikkan takbirnya, InsyaAllah sebentar lagi, tidak lama lagi, zionis itu akan tunduk. Semuanya akan sujud, akan tumbang, dikalahkan oleh para pejuang, para mujahidin yang ada di Gaza.

“Kenapa mereka bisa berjuang? Karena mereka punya Allah. Kenapa selama 60 hari mereka bisa bersabar? Karena mereka punya Allah. Allahuakbar! Allah Yang Maha Besar. Kalau tidak ada (keterlibatan) Allah, kita tidak memiliki kekuatan apa-apa. La hawla wa laa quwwata illa bilLaah… “

Selengkapnya silahkan simak klip video berikut:

Selain diisi Ustadz Ahmad Isrofiel, dalam acara itu hadir juga para ustadz, tokoh daerah, dan tokoh Nasional, seperti Dr. Zaitun Rasmin, Lc., M.A, KH. Ahmad Sobri Lubis, Dr. Hilmi Firdausi, SE, AK, M.Sc, Dr. Umar Makka, Lc.m M.Pd.I, tokoh MUI H. Abdul Rojak, MA, dr. Haidar Bawazier, Sp.PD, dan tokoh Perempuan Banten Dr. Hj. Airin Rachmi Diana, S.H, MH. Dalam flyer yang dibagikan akun Instagram @tangselstand.withpalestina acara ini juga dihadiri Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan, ST.

Acara yang dimulai pada pukul 06.00 itu berakhir pada 10.00 WIB siang. Para peserta aksi pulang ke rumah masing-masing dengan teratur.

Muslim Mujahid
Muslim Mujahid
Admin laman situs resmi (website official) Majelis Mujahidin: www.majelismujahidin.com. Artikel yang diposting merupakan pernyataan, kebijakan dan intruksi resmi institusi, atau opini (wijhah) pribadi masing-masing penulis. Anda bisa melakukan feedback (umpan balik) dalam kolom komentar yang tersedia dalam web ini atau pada akun media sosial kami. Jazakumullah khairan!

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.