Ustadz Irfan S Awwas: Zuhairi tidak mengerti tata cara bernegara

JAKARTA (Arrahmah.com) – Komentar keras masih terus bergulir atas pernyataan Zuhairi Misrawi di twitternya. “@zuhairimisrawi: kaum Islamis di negeri ini patut bersyukur, karena kita tidak akan membunuh mereka. Di Mesir, mereka dibunuh dan dinistakan #Bhineka Tunggal Ika,” tulis Zuhairi.

Ketua Lajanah Tanfidziyah Majelis Mujahidin ustadz Irfan S Awwas mengatakan Zuhairi Misrawi merasa pintar dengan kebodohannya, dia tidak mengerti tatacara bernegara.

“Indonesia punya konstitusi berdasarkan ketuhanan Yang Maha Esa bukan negara sekuler, lalu apa otoritas Zuhairi dengan ngecap seperti ucapan kaum barbar,” terang ustadz Irfan kepada arrahmah.com Rabu malam (31/7/2013).

Ustadz Irfan justru memepertanyakan ideologi Zuhairi yang melakukan pembelaan terhadap junta militer Mesir. “Militer Mesir yang dibela justru  melanggar konstitusi Mesir menggulingkan pemerintah yang sah secara ilegal dan militer Mesir biadab, kata ustadz Irfan “

Akhirnya ustadz Irfan meminta Zuhairi untuk berpikir ulang akan kicauannya itu. “Maka sebelum berpikir untuk membunuh umat Islam di Indonesia jaga dulu lehermu sendiri untuk tidak ditebas mujahidin,” tegas ustadz Irfan.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Komentar