Revolusi Pemahaman Makna Al-Qur’an Melalui Tarjamah Tafsiriyah & GRAND LAUNCHING

Pujian Karya Monumental “REVOLUSI PEMAHAMAN MAKNA AL-QUR’AN MELALUI TARJAMAH TAFSIRIYAH”

  • “Al Qur’an dan Terjemahnya yang diterbitkan Depag sudah berusia 50 tahun, maka perlu adanya pembaharuan serta perbaikan. Maka kami sangat mendukung terbitnya Tarjamah Tafsiriyah ini demi perbaikan terjemah yang sudah ada.” (Drs. Kamal Muchtar, Sekretaris Mutarjim awal Al Qur’an dan Terjemahnya).
  • “Selamat! Saya menyambut baik atas terbitnya Al Qur’an Tarjamah Tafsiriyah dari Majelis Mujahidin. Semoga bermanfaat bagi kepentingan umat.” (Dr. Muhlis M Hanafi, MA, Ketua Pengkajian Al-Qur’an Balitbang dan Pelatihan Kemenag RI)
  • “Al Qur’an Tarjamah Tafsiriyah oleh Ustadz Muhammad Thalib ini merupakan ‘disertasi’ yang membuka sejarah baru pemaknaan Al-Qur’an. Satu-satunya karya ilmiah yang mengoreksi Al Qur’an Terjemah Departemen Agama, saya kira merupakan kontribusi bagi kehidupan berbangsa yang patut dibaca.” (Prof. Dr. Amin Abdullah, mantan Rektor IAIN Sunan Kalijaga, Jogjakarta).
  • “Inilah terjemahan Al-Qur’an yang sangat luar biasa. Penerjemahan yang bersifat tafsiriyah ini akan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang Islam dan mencegah timbulnya salah tafsir tentang jihad dan terorisme. Terjemahan Qur’an terbitan Majelis Mujahidin ini adalah sebuah revolusi berpikir yang akan menghapus citra buruk Islam sebagai agama kekerasan. Majelis Mujahidin Indonesia adalah gerakan para ulama mujahid yang telah menyumbangkan cara berpikir baru dalam penegakan Syariat Islam, tidak hanya untuk konteks Indonesia, namun juga akan mempengaruhi dunia Islam secara keseluruhan. (Al-Chaedar, pengamat Terorisme)
  • Penerjemahan Al-Qur’an adalah masalah agama, bila salah maka akan salah pula dalam memahami agama. Hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, kami mengharap Majelis Mujahidin dapat menjelaskan persoalan ini secara langsung kepada Menteri Agama, begitu juga MUI akan membahas dan menemui Menteri Agama agar kita dapat bersama-sama memperhatikan dan memikirkan masalah ini. (Pimp. MUI Pusat dalam audiensi dengan MMI)

GRAND LAUNCHING

  • Tempat : The Hotel Sultan
  • Waktu : 31 Oktober 2011 jam 09.00

Selamat Datang Karya Monumental
AL-QUR’AN TARJAMAH TAFSIRIYAH
Pertama dan satu-satunya di Indonesia
Oleh Al-Ustadz Muhammad Thalib

Paket Monumental

  1. AL QUR’AN TARJAMAH TAFSIRIYAH (Memahami Makna Al Qur’an Lebih Mudah dan Cepat)
  2. KOREKSI TARJAMAH HARFIYAH AL QUR’AN DEPAG RI. Membenarkan yang benar dan Menyalahkan yang salah

Alamat Pesanan:

Penerbit Ahlu Shuffah, Jl. Karanglo 94 Kotagede, Jogjakarta

16 responses to “Revolusi Pemahaman Makna Al-Qur’an Melalui Tarjamah Tafsiriyah & GRAND LAUNCHING”

  1. Assalamu alaikum sy mau tanya alamat lngkp htl sultan tuk grndlaunching trjmh tafsiriyah dimana? Dan no marketing pnrbt ahl suffah brpa kalo mau pesan via pnerbit? Jzkullah

    • Waalaikumsalam…. afwan, kami baru membaca komentar antum…
      untuk pemesanan bisa melalui (wilayah Jawa) Penerbit Ahlu Shuffah, Jl. Karanglo 94 Kotagede, Jogjakarta atau (Jabodetabek) Perumahan BSD City Blok BK Sektor 1-3 Jln. Palm Merah No. 39 BSD Tangerang. No telp insyaAllah menyusul.

  2. Mas no telp or hp penrbt di bsd berapa yg bisa dihub? Atau dijkrt kitabny uda bisa didapatkan di toko buku mana mas? Jzkullah

  3. assalamulaikum wwb
    ustad ini hanya info saja bahwa tgl 1 s/d 7 Desember ada acara Pameran Sejuta Buku
    tempat di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya – Semarang, Jawa Tengah
    biasanya banyak diikuti distributor dan penerbit buku-buku muslim, seperti tahun lalu banyak distributor buku dari yogyakarta yang ikut
    untuk itu mohon diinfokan apakah ada rencana pemasaran pada acara tsb melalui distributor
    kalau ya sy ada rencana beli Paket terjemah Alquran tafsiriyah
    terimakasih
    assalamualaikum wwb

  4. saya tnggal dibndung…. saya mau beli…. gmna caranya… bsa tidak klo saya bayar lewat rekening…. nanti saya cantumkan alamat saya… ????

    • Bisa, akan tetapi untuk sementara stok cetakan pertama sudah habis, cetakan kedua masih dalam proses cetak, InsyaAllah akhir bulan ini selesai. Jika sudah selesai, akan kami informasikan lagi. Jazakumullah Khair.

  5. Subhaanallah, salam ukhuwah fillah akhina di MMI. Ana sekarang berada di jeddah Arab Saudi. Sejak didirikan MMI di yogya, ana terus mengikuti perkembangan kejuangan MMI. Dan sekarang, subhanallah laa quwwata illa billaah MMI atas hidayah dan qudrat Allah telah berhasil menerbitkan al-qur’an terjemah tafsiriyah yg membuat ana sgt ingin memiliki. Karena setelah ana baca beberapa kesalahan” dlm al-qur’an terjemahan DEPAG, ana langsung apriori mengambil dalil” al-qur’an dari terjemahan itu. Akhina, untuk ana yang ada di jeddah Arab saudi kalau mau beli harus menghubungi siapa dan dimana ? Wassalam. Jazakumullah khoeron katsiro…

  6. Subhanallooh, Walhamdulillaah, Walloohu Akbar,
    Tafsir Al-Qur’an seperti inilah yang ditunggu-tunggu, begitu banyak kejanggalan-kejanggalan yang ditemui dalam tarjamah Al-Qur’an versi DEPAG.
    Mudah-mudah Alloh SWT senantiasa memberi kekuatan kepada kita semua terhadap upaya-upaya pendangkalan makna Al-Qur’an yang sebenarnya.

    Wassalaam

Komentar