Alhamdulilah, LPW Majelis Mujahidin Sulawesi Selatan resmi dideklarasikan

LUWU (Arrahmah.com) – Lajnah Perwakilan Wilayah Majelis Mujahidin (MM) Sulawesi Selatan resmi dideklarasikan setelah pengurus Tanfiziyah Pusat melantik sejumlah penasehat dan pengurus harian. Ketua LPW MM Sulsel terlantik Amal Hamzah, SE  mengungkapkan rasa syukurnya dengan kehadiran MM di Sulawesi selatan.

“Kita sangat bersyukur dengan berdirinya MM di sini, setelah sekian lama hanya melihat ada di Jawa. Karena ini yang dibutuhkan Sulawesi tidak hanya teori saja, tapi kita butuh wadah bergerak untuk penegakkan syariat Islam,” katanya kepada arrahmah.com, Malili, Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (7/11).

Rasa senang juga diungkapkan oleh Pengurus Tanfiziyah Pusat MM, Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman yang sudah berkali-kali  mengunjungi Sulawesi Selatan antara tahun 2010 hingga tahun 2012 untuk mengusahakan berdirinya Majelis Mujahidin di sana. Ia punya harapan besar dalam perjuangan penegakan Syariat Islam di Sulawesi Selatan, karena melihat potensi umat Islam yang besar, baik dari pemudanya yang masih murni, utuh, militan, dan pemberani dalam dakwah dan jihad, serta kaum tua yang masih bersemangat tinggi memperjuangkan Islam.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah dan tidak merasa lelah serta penat walau memakan perjalanan yang cukup jauh.  Akhirnya, Allah memudahkan pendirian MM di sini, yang akan membantu penegakan Syari’at Islam dengan potensi ribuan mujahid, meski kedepan tantangan akan lebih berat dan hebat,” ungkap Ustadz Abu Jibriel.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Penglima Laskar Mujahidin Majelis Mujahidin, Ustadz Syawal yang kebetulan putra asli daerah Sulawesi Selatan, rasa gembira yang ia utarakan seakan-akan membuat dirinya baru terlahir. Karena, memang cukup lama menanti didirikannya perwakilan MM di Sulawesi untuk mengawal Komite Penegakan Syari’at Islam yang kini tengah mati suri.

“Alhamdulillah akhirnya, saya mendapatkan teman perjungan di sini. Dengan hadirnya MM, teman-teman disini merasa seperti mendapatkan orang tua baru untuk mengayomi dalam memperjuangkan syariat Islam,” tuturnya.

Pelantikan LPW Sulawesi Selatan sendiri, dideklarasikan dan dilantik pengurusnya di daerah Malili, Kota Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (7/11)  pukul 16.00-17.30 WITA. Hadir pada pelantikan tersebut diantaranya pengurus tanfiziyah pusat  yaitu, Ustadz Abu Jibriel, Ustadz Syawal, dan Ustadz Arfan M.Alwi.

Sementara itu, pengurus yang dilantik diantaranya sebagai Penasehat LPW MM, Ustadz Al Anshar, DR.Andi Nasrum, H. Labase, Ustadz. Ahmad Dahlan. Serta pengurus Harian dengan Ketua LPW Amal Hamzah,SE , Wakil Ketua LPW Ustadz Abdul Rauf, Sekretaris Bakri Pangara, Wasek. Ali Fahrudin, Bendahara H. Ahmadi, dan Wakil Bendahara Saleh Sag.

Pembacaan Pelantikan Pengurus Oleh Ustadz Abu Muhammad Jibriel AR.
Foto Bersama
Foto Pengurus MM Pusat (dari kiri: Ust. Muhammad Syawal, Ust. Abu Jibriel, Ust. Arfan)
Foto Bersama

Komentar